Sabtu, 30 Maret 2013

Phoenix Technologies Ltd.

Tipe Anak Perusahaan
industri Software
didirikan 1979
Markas Milpitas, California, Amerika Serikat
Produk BIOS: SecureCore, SecureCore Tiano, TrustedCore, AwardCore, AwardCore Tiano, MicroCore. Konsumen produk: FailSafe, HyperSpace, DriverAgent, BIOSAgentPlus, RegistryWizard, Undelete-Plus
Pendapatan Penurunan $ 67,7 juta USD (2009)
Karyawan <500
Induk Marlin Equity Partners

Phoenix Technologies Ltd desain, mengembangkan dan mendukung perangkat lunak sistem inti untuk komputer pribadi dan perangkat komputasi lainnya. Phoenix produk - sering disebut sebagai BIOS (Basic Input / Output System) atau firmware - Dukungan dan mengaktifkan kompatibilitas, konektivitas, keamanan dan pengelolaan berbagai komponen dan teknologi yang digunakan dalam perangkat tersebut. Phoenix Technologies dan IBM mengembangkan El Torito standar.
Phoenix menjual produknya terutama untuk produsen perangkat komputer dan komponen. Perusahaan ini juga menyediakan jasa pelatihan, konsultasi, pemeliharaan dan rekayasa untuk pelanggannya.Phoenix juga merancang, mengembangkan dan mendukung produk-produk perangkat lunak dan layanan yang menyediakan pengguna PC, perangkat terutama mobile, dengan perangkat utilitas ditingkatkan, kehandalan dan keamanan. Portofolio Phoenix produk dan jasa meliputi perangkat lunak yang membantu pengguna untuk mencari dan mengelola perangkat portabel yang telah hilang atau dicuri serta perangkat lunak yang memungkinkan aplikasi tertentu untuk beroperasi pada perangkat komputasi secara independen dari sistem operasi utama perangkat.
Meskipun konsumen sebenarnya dari produk-produk dan jasa perusahaan, pemerintah, penyedia layanan dan individu, Phoenix biasanya lisensi produk ini untuk OEM dan ODMs untuk membantu mereka dalam membuat produk mereka menarik bagi mereka pengguna akhir.Phoenix bersaing untuk penjualan terutama dengan in-house ("R & D") departemen penelitian dan pengembangan PC dan produsen komponen seperti Dell Inc, Hewlett-Packard Company, Toshiba Corporation, Apple Inc, dan Intel. Phoenix juga bersaing untuk penjualan dengan pemasok independen lain, termasuk American Megatrends Inc, sebuah perusahaan AS swasta, dan Insyde Software Corp, sebuah perusahaan publik berbasis dan terdaftar di Taiwan.
Phoenix didirikan di Commonwealth of Massachusetts pada bulan September 1979, dan telah reincorporated di Negara Bagian Delaware pada bulan Desember 1986.
 Markas berada di Milpitas, California

 sejarah

Pada tahun 1979, Neil Colvin membentuk apa yang kemudian disebut Phoenix Software Associates setelah majikan sebelum nya, Xitan, pergi keluar dari bisnis. Neil mempekerjakan Dave Hirschman, seorang karyawan Xitan mantan. Selama 1980-1981, mereka menyewa ruang kantor untuk lokasi resmi Phoenix pertama di 151 Franklin Street, Boston, Massachusetts.
Dalam periode waktu yang sama Phoenix membeli lisensi non-eksklusif untuk Seattle Computer Products 86-DOS. Phoenix mengembangkan versi disesuaikan dari 86-DOS (atau kadang-kadang disebut PDOS untuk Phoenix DOS) untuk platform mikroprosesor berbagai. Phoenix juga disediakan PMate sebagai pengganti Edlin sebagai editor file DOS. Phoenix juga mengembangkan perpustakaan bahasa C, yang disebut PForCe, bersama dengan, Plink-86 sebuah linker overlay. Produk-produk ini hanya memberikan aliran pendapatan kecil untuk Phoenix pada awal 1980-an dan perusahaan tidak secara signifikan memperluas dalam ukuran.

Kloning IBM PC BIOS

Dengan keberhasilan PC IBM pada tahun 1983, Phoenix memutuskan untuk memberikan IBM PC BIOS ROM yang kompatibel ke pasar PC. Sebuah BIOS ROM licensable akan memungkinkan clone produsen PC untuk menjalankan aplikasi yang sama, dan bahkan MS-DOS yang sedang digunakan oleh IBM. Namun, untuk melakukan hal ini diperlukan Phoenix strategi untuk pertahanan terhadap tuntutan hukum pelanggaran hak cipta IBM. IBM akan mengklaim bahwa programmer Phoenix telah disalin bagian dari kode BIOS IBM diterbitkan oleh IBM di manual Teknis Referensi [rujukan?]. Karena sifat dari pemrograman tingkat rendah dua ditulis dengan baik potongan kode yang melakukan fungsi yang sama ada pasti akan ada beberapa tingkat kemiripan. Dengan demikian mustahil untuk Phoenix untuk membela diri dengan alasan bahwa tidak ada bagian dari BIOS yang cocok IBM. Phoenix mengembangkan "clean room" teknik yang terisolasi para insinyur yang telah terkontaminasi dengan membaca daftar sumber IBM dalam Manual Referensi Teknis IBM. Para insinyur yang terkontaminasi menulis spesifikasi untuk API BIOS dan memberikan spesifikasi untuk "bersih" insinyur yang belum terkena kode sumber BIOS IBM. Mereka "bersih" insinyur mengembangkan kode dari awal untuk meniru API BIOS. Teknik ini tersedia Phoenix dengan defensibly non-melanggar PC yang kompatibel BIOS ROM IBM. Karena programmer yang menulis kode Phoenix belum pernah membaca manual referensi IBM, tidak ada yang bisa mereka menulis telah disalin dari kode IBM, tidak peduli seberapa dekat dua cocok

The Phoenix pertama PC ROM BIOS diperkenalkan pada bulan Mei, 1984, dan membantu bahan bakar pertumbuhan ketersediaan PC industry.The dari ROM IBM PC yang kompatibel BIOS membantu bahan bakar kenaikan 70% dalam penjualan yang dialami Phoenix pada tahun 1988. Phoenix juga mengembangkan Sistem IBM Personal / 2 Micro Saluran BIOS, termasuk ABIOS, dan kompatibel EISA BIOS selama 1988 dan 1989.In 1987, Phoenix memulai pertama ekspansi banyak, akuisisi, dan siklus kehancuran. Ini diperoleh Softstyle, Inc, dan Softset, Inc, dan mulai emulasi printer lini produk, dan divisi penerbitan Phoenix. Phoenix juga naik tiga kali lipat jumlah karyawan dari tahun 1986-an sampai 1989.
Saham
Phoenix meluncurkan IPO pada bulan Juni 1988 dan membuat jutawan pendiri dan karyawan awal instan di atas kertas. Harga saham tidak mempertahankan puncaknya dari 18 ¾, dan pada akhir tahun 1989 itu telah merosot menjadi 3 ¾. Selain Phoenix membukukan kerugian 7,7 juta dolar pada tahun 1989, terutama disebabkan oleh konsolidasi pasar PC, dan itu berhasil Phoenix bercabang keluar ke pasar agunan. Setelah itu, Ron Fisher mengambil alih sebagai CEO dan Phoenix lagi terfokus pada inti PC produk BIOS, dan mencegah tawaran pengambilalihan oleh Norwood Kemitraan Terbatas Partners.

1990 - Ekspansi
Pada tahun 1992 Phoenix secara finansial cukup sehat untuk memulai lagi siklus ekspansi dan akuisisi. Pada tahun 1992, Phoenix mengakuisisi Quadtel, pemasok terkemuka BIOS. The Quadtel BIOS basis kode yang lebih baru daripada basis ROM asli kode Phoenix BIOS, dan upaya pembangunan beralih ke produk Quadtel. Itu namanya menjadi PhoenixBIOS. ROM BIOS basis kode asli digunakan pada upaya pembangunan bersama dengan David Keenan di IBM (disebut SurePath), tapi Phoenix tidak melakukan pekerjaan pengembangan lebih lanjut pada kode asli.
Phoenix juga memperluas kehadirannya di pasar luar negeri. Pada tahun 1993 Phoenix mengakuisisi SRI KK, distributor Phoenix, dan membentuk Phoenix KK anak perusahaan Jepang. Selain itu, kantor di Taipei, dan Eropa telah diperluas dalam ukuran. Pada tahun 1994, Phoenix mengakuisisi Inggris berbasis Penelitian DIP dan terus memperluas operasi Eropa. Pada tahun 1996, Phoenix diperoleh Chips Virtual, Inc, pembuat core disintesis untuk periferal PC, dan Mountain View, California berbasis Software Award pada tahun 1998. Karena ekspansi ini, Phoenix mengurangi angkatan kerja globalnya dengan 5% dengan mengakhiri 38 pekerjaan

2001 - Konsolidasi
Phoenix terus tumbuh terus dari akhir 1990-an, dan melihat peningkatan yang signifikan dalam pendapatan dari refresh produk Y2K di industri PC. Namun pada pertengahan 2001, industri PC mengalami penurunan yang lain, dan Phoenix terpaksa mengurangi lini produk yang kurang menguntungkan, seperti upaya IA-64, dan menutup sejumlah kantor berlebihan. Phoenix lagi fokus pada bisnis inti BIOS untuk beberapa tahun ke depan.

2003 - Ekspansi
Selama akhir tahun 2002 dan 2003, Phoenix mulai mengembangkan khusus firmware berbasis aplikasi. Aplikasi ini sering memiliki komponen tertanam di BIOS yang memungkinkan mereka untuk berfungsi dalam sistem PC rusak. Ini aplikasi keamanan termasuk untuk bersembunyi password dan otentikasi, backup PC dan aplikasi pemulihan, dan aplikasi diagnostik dasar. Beberapa aplikasi yang diperoleh melalui akuisisi lengkap perusahaan lain, seperti teknologi Speke dari Ilmu Integrity, atau teknologi browser dari Ravisent.
The PC BIOS bisnis terus stabil, tetapi lambat, pertumbuhan meskipun harga satuan cepat menurun. Lini produk Penghargaan difokuskan pada margin rendah, lini Desktop volume produk tinggi, sedangkan Phoenix TrustedCore BIOS terutama sukses dalam sistem high-end PC, dan Server. Pendapatan dari bisnis BIOS terus menyediakan modal untuk berinvestasi lebih lanjut dalam aplikasi bisnis.

2006 - Konsolidasi
Pada akhir tahun 2005, menjadi jelas bahwa pendapatan BIOS tidak bisa mempertahankan kerugian yang terjadi oleh aplikasi bisnis. Aliran pendapatan BIOS yang sangat leveraged melalui disetor penuh lisensi, dan pada awal tahun 2006 ini model bisnis tidak lagi berkelanjutan. Phoenix mengumumkan beberapa kerugian terbesar dalam sejarah perusahaan, dan pergi melalui lain siklus konsolidasi. Beberapa kantor ditutup dan lebih dari 70% dari karyawan yang diberhentikan. Pada akhir tahun 2006, setelah perubahan manajemen senior, perusahaan kembali fokus pada bisnis PC BIOS dan beberapa aplikasi yang berpotensi menguntungkan.
Pada bulan September, perusahaan bernama Woodson "Woody" Hobbs sebagai presiden dan CEO dari Phoenix Technologies. Hobbs memiliki sejarah mengubah perusahaan berjuang sekitar. Menurut dokumen perusahaan, "sebelum bergabung dengan Phoenix, Hobbs menjabat sebagai presiden dan CEO dari Intellisync Corporation dari tahun 2002 sampai dengan akuisisi perusahaan oleh Nokia pada bulan Februari 2006 Di bawah kepemimpinan Hobbs ', Intellisync menjadi nomor dua perusahaan email nirkabel,. Meningkatkan harga sahamnya oleh hampir sepuluh kali, dan nilai perusahaan tumbuh dari nol sampai lebih dari $ 430 juta. " 

1990 - Ekspansi
Pada tahun 1992 Phoenix secara finansial cukup sehat untuk memulai lagi siklus ekspansi dan akuisisi. Pada tahun 1992, Phoenix mengakuisisi Quadtel, pemasok terkemuka BIOS. The Quadtel BIOS basis kode yang lebih baru daripada basis ROM asli kode Phoenix BIOS, dan upaya pembangunan beralih ke produk Quadtel. Itu namanya menjadi PhoenixBIOS. ROM BIOS basis kode asli digunakan pada upaya pembangunan bersama dengan David Keenan di IBM (disebut SurePath), tapi Phoenix tidak melakukan pekerjaan pengembangan lebih lanjut pada kode asli.
Phoenix juga memperluas kehadirannya di pasar luar negeri. Pada tahun 1993 Phoenix mengakuisisi SRI KK, distributor Phoenix, dan membentuk Phoenix KK anak perusahaan Jepang. Selain itu, kantor di Taipei, dan Eropa telah diperluas dalam ukuran. Pada tahun 1994, Phoenix mengakuisisi Inggris berbasis Penelitian DIP dan terus memperluas operasi Eropa. Pada tahun 1996, Phoenix diperoleh Chips Virtual, Inc, pembuat core disintesis untuk periferal PC, dan Mountain View, California berbasis Software Award pada tahun 1998. Karena ekspansi ini, Phoenix mengurangi angkatan kerja globalnya dengan 5% dengan mengakhiri 38 pekerjaan

2001 - Konsolidasi
Phoenix terus tumbuh terus dari akhir 1990-an, dan melihat peningkatan yang signifikan dalam pendapatan dari refresh produk Y2K di industri PC. Namun pada pertengahan 2001, industri PC mengalami penurunan yang lain, dan Phoenix terpaksa mengurangi lini produk yang kurang menguntungkan, seperti upaya IA-64, dan menutup sejumlah kantor berlebihan. Phoenix lagi fokus pada bisnis inti BIOS untuk beberapa tahun ke depan.

2003 - Ekspansi
Selama akhir tahun 2002 dan 2003, Phoenix mulai mengembangkan khusus firmware berbasis aplikasi. Aplikasi ini sering memiliki komponen tertanam di BIOS yang memungkinkan mereka untuk berfungsi dalam sistem PC rusak. Ini aplikasi keamanan termasuk untuk bersembunyi password dan otentikasi, backup PC dan aplikasi pemulihan, dan aplikasi diagnostik dasar. Beberapa aplikasi yang diperoleh melalui akuisisi lengkap perusahaan lain, seperti teknologi Speke dari Ilmu Integrity, atau teknologi browser dari Ravisent.
The PC BIOS bisnis terus stabil, tetapi lambat, pertumbuhan meskipun harga satuan cepat menurun. Lini produk Penghargaan difokuskan pada margin rendah, lini Desktop volume produk tinggi, sedangkan Phoenix TrustedCore BIOS terutama sukses dalam sistem high-end PC, dan Server. Pendapatan dari bisnis BIOS terus menyediakan modal untuk berinvestasi lebih lanjut dalam aplikasi bisnis.

2006 - Konsolidasi
Pada akhir tahun 2005, menjadi jelas bahwa pendapatan BIOS tidak bisa mempertahankan kerugian yang terjadi oleh aplikasi bisnis. Aliran pendapatan BIOS yang sangat leveraged melalui disetor penuh lisensi, dan pada awal tahun 2006 ini model bisnis tidak lagi berkelanjutan. Phoenix mengumumkan beberapa kerugian terbesar dalam sejarah perusahaan, dan pergi melalui lain siklus konsolidasi. Beberapa kantor ditutup dan lebih dari 70% dari karyawan yang diberhentikan. Pada akhir tahun 2006, setelah perubahan manajemen senior, perusahaan kembali fokus pada bisnis PC BIOS dan beberapa aplikasi yang berpotensi menguntungkan.

Pada bulan September, perusahaan bernama Woodson "Woody" Hobbs sebagai presiden dan CEO dari Phoenix Technologies. Hobbs memiliki sejarah mengubah perusahaan berjuang sekitar. Menurut dokumen perusahaan, "sebelum bergabung dengan Phoenix, Hobbs menjabat sebagai presiden dan CEO dari Intellisync Corporation dari tahun 2002 sampai dengan akuisisi perusahaan oleh Nokia pada bulan Februari 2006 Di bawah kepemimpinan Hobbs ', Intellisync menjadi nomor dua perusahaan email nirkabel,. Meningkatkan harga sahamnya oleh hampir sepuluh kali, dan nilai perusahaan tumbuh dari nol sampai lebih dari $ 430 juta. "

2008 - Ekspansi

Pada Januari 2008, Phoenix telah diposting lebih tinggi dari perkiraan pendapatan Q1 dan peningkatan bimbingan tahun penuh.
n 2008, Phoenix juga mengakuisisi beberapa perusahaan untuk diversifikasi lini produk:

    Pada bulan Mei, Phoenix mengakuisisi BeInSync, Ltd, penyedia Israel berbasis solusi all-in-one yang memungkinkan pengguna untuk membuat cadangan, menyinkronkan, berbagi dan mengakses data secara online
Meskipun Phoenix tidak mengungkapkan jumlah transaksi, menurut setidaknya satu laporan online, Phoenix mengakuisisi BeInSync sebesar $ 25 millionin Juli, dalam upaya untuk mengembangkan kehadiran online yang kuat dan infrastruktur untuk web berbasis pelayanan otomatis, Phoenix mengakuisisi Software Touchstone Corporation untuk diagnostik online PC dan teknologi software update, eSupport.com ini termasuk HijackPro baru dibeli dan software Drivermagic dari Glenn Bluff.Th
nilai e bersih transaksi adalah sekitar $ 17 juta.
Pada bulan September, Phoenix mengakuisisi Software Umum Bellevue, Washington untuk memperluas kepemimpinan firmware untuk beragam khusus bernilai tinggi, margin tinggi perangkat yang menggunakan prosesor tertanam (embedded system), dari elektronik mobile dan konsumen untuk komunikasi data.

2009 - Konsolidasi

Pada tahun 2009, Phoenix menutup Teknik dan kantor-kantor penjualan di Shanghai dan Nanjing, Cina. Phoenix juga PHK sebagian besar staf di kantor-kantor, meskipun beberapa manajer dipindahkan ke kantor lain di Taiwan. Phoenix membuka kantor baru di Bangalore, India dan menutup kantornya di Hyderabad, India. Sebagian besar karyawan Hyderabad diberi pilihan untuk pindah ke kantor baru Bangalore.
Pada tahun 2009 Q4 akhir, Phoenix mulai mengeksplorasi alternatif strategi untuk produk yang telah dikembangkan dan dibeli di fase akuisisi sebelum nya. Pada tanggal 5 Januari 2010, Phoenix mengumumkan telah menyewa mitra GrowthPoint Teknologi untuk menemukan strategi bisnis alternatif untuk HyperSpace, FailSafe dan produk eSupport.com. Phoenix akan memfokuskan strategi bisnis pada BIOS di mana ia masih mempertahankan mayoritas besar dari pendapatan

2010 - Produk Buyout

Pada tanggal 9 April 2010 itu diumumkan bahwa Absolute Software akan membayar $ 6,9 juta untuk Phoenix keamanan Teknologi teknologi, termasuk FailSafe dan Freeze.
Pada tanggal 12 Juni 2010 diumumkan bahwa Hewlett-Packard akan membeli Phoenix Technologies instant-on teknologi sistem operasi, termasuk HyperSpace, HyperCore dan Flip. 

Konsumen produk
FailSafe
Phoenix FailSafe adalah produk-pencurian pencegahan dan layanan yang menyediakan kemampuan untuk melindungi, melacak, dan mengelola perangkat komputasi hilang atau dicuri mobile dan data pada perangkat tersebut. Pemilik PC jarak jauh dapat mengambil dan menghapus konten yang disimpan pada PC mobile mereka dan remote menonaktifkan perangkat jika diperlukan. Elemen dasar termasuk agen PC, perintah yang tersambung ke Internet dan pusat kendali, dan antarmuka manajemen berbasis Web.Dengan FailSafe, pemilik PC sering dapat memberitahu lokasi PC mereka dipantau dan mereka memiliki kemampuan untuk "membunuh" PC mereka dengan SMS (pesan teks) untuk melindungi subjek digital data mereka dengan pembatasan yang disebutkan above.Lenovo menggunakan teknologi dalam perusahaan garis tahun 2009 notebook ThinkPad.
HyperSpace
Phoenix HyperSpace adalah kompak dan cukup aman berbasis Linuxlingkungan aplikasi pada PC yang menjalankan side-by-side dengan OS seperti Microsoft Windows Vista. Lingkungan ini memungkinkan pengguna PC untuk mendapatkan keuntungan dengan memiliki produktifitas kunci dan aplikasi gaya hidup yang tersedia instant-on dengan cara yang sangat diprediksi, sementara pada saat yang sama mampu menjalankan semua aplikasi Windows mereka di performance.Benefits penuh HyperSpace termasuk instant-on akses untuk aplikasi dan lingkungan yang lebih aman kurang rentan terhadap virus, malware dan serangan eksternal lainnya yang umumnya Windows target. Pengguna masih memiliki akses ke aplikasi mereka yang paling-digunakan, seperti browser web dan e-mail, bahkan ketika Windows booting, mematikan, pada siaga atau telah jatuh. Pengguna dapat menekan 'F4' kunci untuk memotong Windows dengan teknologi booting cepat Phoenix.
DriverAgent
DriverAgent adalah update driver pelayanan dan bagian dari garis eSupport.com Phoenix. Ini scan PC atau notebook dan mengidentifikasi hardware dan driver usang dengan bantuan sebuah database yang berisi file driver lebih dari 1 juta pembaruan.
BIOSAgentPlus
BIOSAgentPlus update sistem BIOS dan driver perangkat. BIOSAgentPlus merupakan bagian dari jalur eSupport.com Phoenix. Tidak seperti dukungan lainnya, eSUPPORT biaya pelanggan untuk memperbarui produknya. Halaman rumah sendiri Phoenix Techonology secara langsung link ke website pihak ke-3 dan mengakui pelanggan akan dikenakan biaya untuk memperbarui.
RegistryWizard
RegistryWizard adalah alat all-in-one untuk mengoreksi kesalahan dalam registri PC. RegistryWizard menghapus perangkat lunak pihak ketiga yang menyebabkan sistem berjalan lambat. Konsumen menerima laporan registri lengkap merinci konflik sistem berbahaya dan kesalahan. RegistryWizard merupakan bagian dari jalur eSupport.com Phoenix.
Phoenix Freeze
Phoenix Freeze adalah produk untuk laptop dan netbook yang menjalankan Windows XP / Vista yang menggabungkan dengan smartphone berkemampuan Bluetooth untuk menyediakan sistem penguncian kedekatan. Ini akan otomatis mengunci laptop setiap kali seseorang berjalan jauh dari itu dengan smartphone Bluetooth-enabled. Ketika kembali smartphone dalam jarak tertentu dari laptop yang pra-ditetapkan, secara otomatis membuka laptop.
UndeletePlus
UndeletePlus mengembalikan file dihapus. Hal ini juga dapat memulihkan file yang telah dikosongkan dari Recycle Bin, file dihapus secara permanen dalam Windows menggunakan Shift + ⇧ shortcut Hapus, dan file yang telah dihapus dari dalam Command Prompt. Pengguna juga dapat mengembalikan file yang telah dihapus dari drive memori flash. UndeletePlus merupakan bagian dari jalur eSupport.com Phoenix.


Itulah Sedikit tentang Phoenix technlologies,,,,,,,,,,,,,,,,
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar